Rughal, Musuh Abadi Dr. Ramzi

rughal.jpgMusuh abadi Dr. Ramzi ini berusia 500 tahun. Setelah jatuhnya Baghdad, ketika Permata Nur dibikin dan disimpan di dalam benteng tertutup. Pada tahun 14000-an, Rughal merupakan salah satu penjaga benteng tersebut sehingga mengenal betul kekuatan batu permata tersebut.

Niat jahatnya pun muncul untuk mencuri batu tersebut dan Rughal pun menghancurkan benteng sehingga Permata Nur  terlepas.  Meski secara fisik tubuh Rughal hancur terkena hantaman bom, dia masih terselamatkan sebagai sebuah energi.

1_rughal.jpgSeperti halnya Ramzi, Rughal pun berupaya menemukan ceceran permata yang hilang. Namun misinya bukan untuk  membangun ilmu pengetahuan malah sebaliknya berusaha menggunakan kekuatan batu permata untuk mengontrol seluruh dunia.

Ilustrasi pertama Rughal sebagai penjahat tradisional yang terlihat jorok, kotor, dan bermuka setan. Sebenarnya Rughal bukan sebangsa setan, namun lebih sebagai tokoh antagonis yang memiliki misi berkebalikan dengan Ramzi.

2_rughal.jpgMeski usia Rughal dibilang mencapai 500 tahun, namun perlu guratan di wajah yang bisa menggambarkan umurnya jika dianalogikan dengan usia rata-rata manusia sekarang. Karakternya bisa berubah-ubah, kadang terlihat seperti lelaki berusia 30 – 50, namun juga bisa tidak berujud manusia, terlihat seperti hewan pemangsa.

3_rughal.jpgTidak seperti Ramzi yang tidak memiliki kekuatan khusus, Rughal menyimpan tenaga dan kekuatan mematikan. Rughal kadangkala mengubah penampilannya yang biasa berpakaian ala Edwardian atau Georgian dengan pakaian khusus yang memiliki senjata khusus ketika tampil di muka umum menghadapi The99.

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Info Hero

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s